Rabu, 23 Februari 2011

Curahan Hati Sang Pencinta

Hatiku mulai tergores oleh luka lagi
Aku berfikir telah aku dapatkan dia yang terbaik
Ternyata aku salah lagi
Lalu dimana dia yang terbaik untukku...?!
Yaaa Allah..................
Akankah ini semua ujian lagi untukku...???
Jika saja aku boleh bertanya, kapankah dia pilihanMU datang...???
Bagaimanakah dia...???
Seperti apa dia...???
Dimana dia...???
Ruang hatiku yang kosong, masih menunggu ada yang masuk dan menempatinya
Sabaaar.... Sabaaar... Sabaaar........
Kata itu menemaniku
Hari demi hari ku lalui lagi
Ku mulai dengan hidup baru
Meskipun masih luka dan kenangan itu masih datang  terus kala pikiranku dipenuhinya
Tapi aku mulai cukup tegar karena sudah terlalu sering kecewa
Jangan jatuh lagi kataku
Jangan larut dalam kecewa
Luruh hatiku yang bertentangan kala baik menutup yang buruk
Akhirnya kukembalikan pada sang Khaliq 
Pasti disuatu tempat, disuatu hari dia yang terbaik pasti akan datang
Jangan pernah putus asa...!!! Itu semua ujian...
Bukankah aku ingin nilai tertinggi...?!
Tapi Raaaaaaabbbb.........
Bolehkah aku berkata cukuuuuuup.........
Aku tak kuat lagi....
Aku lelah...
Sekian lama umurku jadi permainan
Tubuhku dengan pengemudi yang lain
Tolong akuuuu....
Gantilah semua perjalananku itu  dengan yang terbaik segalanya
Hingga semua yang melihatku terkagum dan begitu bersyukur memujiMu 
Alhamdulillaaaah.........
Hari ini ku tahu lagi kabar terbaru yang entahlah benar atau tidak...?!
Diriku pun dipermainkan lagi oleh seseorang
Mengapa tidak kunjung selesai masalahku diriku ini...?!
Mengapa mereka selalu ikut campur dengan pribadiku
Ini kebebasanku...???!
Jauhkan mereka semua yang selalu berniat buruk kepadaku Yaaa Raaaabbb...
Sesungguhnya Engkaulah Maha Pelindung Jagalah diriku...!!!
Jagalah hatiku...!!! Janganlah biarkan orang lain mengambil kebahagiaanku
Kumohon Raaaabbb.........
Tolong aku.....


Jakarta, 2010
by  My Lovely Sweety F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar